MOEHAMMAD IRFAN MAULANA

Selasa, 09 September 2014

FOTO ANAK HAMIL DI BAWAH UMUR

Foto anak anak yang hamil masih dibawah umur 10 tahun ini sangat mengejutkan kita karena kehamilan menurut perhitungan medis hanya bisa terjadi setelah terjadi menstruasi yang biasanya terjadi saat umur 11 tahun. Foto foto yang mengejutkan ini terdapat bahwa anak anak yang masih kecil ini bisa hamil dalam usia 5 tahun. Pertanyaannya siapakah yang tega menghamili anak kecil ini? dalam penjelasan wikipedia yang menjelaskan list ibu termuda di dunia ini, ada beberapa yang telah dijadikan ayahnya. Namun mirisnya, ayah dari anak anak tidak berdosa ini, sebagian besar dihamili oleh keluarganya sendiri seperti ayah, paman dan saudaranya. Berikut sahabat anehdidunia.com kami urutkan anak anak yang hamil di usia dini atau kadang beberapa web menyebutnya dengan julukan Ibu Paling Muda Di Dunia.

Lina Medina Ibu Paling Muda Di Dunia Umur 5 Tahun


Manusia hamil paling muda pertama menurut wikipedia adalah Lina Medina. Tahun 1933 di Ticrapo, Peru, ada kasus yang bikin heboh dunia. Lina Medina (5) yang awalnya diduga mengidap tumor perut ternyata positif hamil. 14 Mei 1939,  Medina melahirkan bayi laki-laki seberat 2,7 kg dan diberi nama Gerardo. Ia pun tercatat sebagai ibu termuda sepanjang sejarah medis

Kata dokter, Medina memang mengalami pertumbuhan nggak wajar, tulang pinggul dan dadanya udah terbentuk sejak usia 4 tahun. Diduga terjadi pelecehan seksual, ayah Medina akhirnya dipenjara dan akhirnya bebas karena lemahnya bukti. Gerardo percaya kalau Medina itu kakaknya, Namun sahabat anehdidunia.com dalam usia 10 tahun ia baru mengetahui Lina adalah ibunya. Ia tumbuh sehat namun pada tahun 1979 ia meninggal dalam usia 40 tahun karena penyakit sumsum tulang.

Uniknya, dari hasil penelitian, dinyatakan bahwa Medina mengalami menstruasi teratur sejak berusia tiga tahun. Dan pada usia lima tahun, ia memiliki organ seksual yang sudah sepenuhnya matang.. Banyak orang menganggap kasus ini gosip, tapi dokter punya hasil tes biopsies dan sinar-X yang meyakinkan kalau Medina memang benar hamil dan masih belum terungkap ayah kandung dari bayi si Lina Medina.

Yelizaveta 'Liza' Gryshchenko dan 'H' Hamil Di Umur 6 Tahun

Ilustrasi ZeinaYelizaveta 'Liza' Gryshchenko dan 'H'
Ada dua orang yang hamil pada umur 6 tahun, yaitu Yelizaveta 'Liza' Gryshchenko dan 'H'. Yelizaveta Gryshcenko, atau akrab dipanggil Liza berusia 5 tahun saat kakek kandungnya yang berusia 69 tahun memperkosanya. Dan di ulang tahun keenam, ia melahirkan bayinya lewat operasi caesar yang sekaligus membahayakan nyawanya kala itu. Ia melahirkan di Kharkov, Ukraina, dengan bantuan forceps dan retraktor. Bayi perempuan seberat 3 kilo dan sepanjang 52 cm ini akhirnya meninggal karena keracunan air ketuban.

0 komentar:

Posting Komentar